Peterpan - Semua Tentang Kita by Umar At-Tipari

Rabu, 05 Juni 2013

AKU INGIN MENGHILANG TUHAN



Tuhan,
aku ingin menghilang…
bersama bintang yang ditelan malam
karena seketika hilanglah segala kuatku!
aku pun tak tahu di mana aku berdiri,
kepada siapa aku mendongakan segala yang kupunya,
peran apa yang ku lakoni?
Tuhan, biarkan aku meredup..
seperti redupnya pelangi saat langit mencerah
dan biarkan hanya indahku yang diingat
karena tak mampu lagi aku mencinta
dan hilang semua pengertian dan nalarku
mengapa?
dimanakah?
kapankah?
akankah?
mungkinkah?
bilakah?
hanya itu yang tertinggal..
Tuhan, biarkan hatiku mendingin..
seperti mendinginya musim ini
karena aku semakin tak tau ke mana aku berjalan
dan ketika semakin aku mencoba berlari dari memori itu,
malah lukaku semakin terbuka lebar!
Tuhan, bolehkah?
karena semakin aku berteguh
semakin jiwa ini terpuruk,
tak dapat terbang…
diikat dengan semua yang lalu dan harap yang mustahil..
sungguh aku tak mengerti
naskah apa yang ada di tangan sang pujangga hidup!
Tuhan.. biarkan aku..
sekali ini saja
menghilang..
tanpa jejak..

OLEH : edreamj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar