Peterpan - Semua Tentang Kita by Umar At-Tipari

Jumat, 19 Oktober 2012

Enam Tahun Pemerintahan SBY

Hari ini (20/10/2012) enam tahun sudah  SBY memimpim negara kita tercinta ini, masih ingatkah kalian ingat pidato pertama SBY ketika baru dilantik menjadi Presiden RI periode 2006-2010 ? Masih teringat bukan? Betapa tekad dan semangat itu begitu kuat untuk menjadikan negara ini lebih baik lagi
       Kini beliau untuk kali kedua memimpin bangsa ini, bangsa yang menjunjung tinggi rasa toleransi dan gotong-royong. Namun enam tahun sudah pemerintahan SBY, belum juga ada perubahan yang berarti. Sebut saja penanggulangan kemiskinan, pemberantasan korupsi masih merajalela di bangsa ini.
      Enam tahun pemerintahan SBY, bukan ucapan selamat, tapi kecaman keras yang ditujukan kepeda Presiden kita terjadi dimana-mana. Aksi demo, sebagai wujud refleksi raport merah kepemimpinannya menjadi suguhan di berbagai stasiun televisi nasional. mereka mengecam, agar SBY turun dari jabatannya sebelum masa baktinya habis.
     Ini semua merupakan apresiasi masyarakat atas pemerintahan SBY yang dinilai lambat dan tidak berpihak pada rakyat. Banyak rakyat yang mengeluh dengan kondisi negara kita ini. PHK dimana-mana, harga kebutuhan pokok makin melonjak, ditambah lagi dengan KORUPSI yang dilakukan oleh para anggota dewan yang terhormat. Membuat rakyat kecil semakin sengsara.
Kini pun mereka telah muak dengan semua janji yang dulu pernah terucap dari mulut sang Presiden
JANJI YANG TAKK PERNA TEREALISASI
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar